Pada Dasarnya Artikel Ini Dibuat Untuk Menambah Ilmu Dan Dibagikan Secara Gratis!!! Ayoo Berbagi...

INI DIA YANG PERLU KITA KETAHUI KHASIAT MADU HITAM UNTUK KESEHATAN TUBUH




            Sebagaimana namanya, madu yang satu ini berwarnaa hitam dan rasanya pahit. Tak seperti kebanyakan madu yang rasanya manis. Tentunya madu ini juga berasal dari perut lebah, dan tanpa bahan tambhan apapun. Rasanya memang pahit, kalo manis itu gula hehe. Namun madu yang satu ini memiliki banyak keistimewaan. Madu hitam pahit ini berasal dari lebah liar yg menghisap sari bunga dari pohon Mahoni. Wajar saja rasanya pahit. Madu Pahit Hitam yang asli, diproduksi dengan cara yang alami juga. Madu Pahit Hitam yang asli berasal dari hutan di pulau Kalimantan.
            Madu ini keluar dari hewan yng telah Alloh muliakan dalam Al Qur’an yaitu lebah.
Firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 68 :

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia." [QS. An-Nahl : 68]

            Lebah-lebah ini sudah di wahyukan untuk membuat sarang dan member manfaat sbanyak-banyaknya untuk manusia. Apa saja manfaat madu hit mini untuk kita? Mari kita ulas:

1.      Menghindari diabetes
Karena rasa pahit yang diberikan, tentunya madu yang satu ini rendah akan kandungan gula. Meskipun madu biasanya juga rendah gula namun kandungan madu pahit ini lebih bervariasi lagi. Apabila anada takut penyakit diabetes anda kambuh maka konsumsi madu pahit adalah solusinya. Karena kandungan Alkaloid (pahit) yg tinggi, dan kandungan Glukosa yg rendah, (A. & B), maka Madu Hitam Pahit ini dapat menetralize kadar gula darah atau Diabetes Militus serta menurunkan kadar gula darah tersebut. Selain dapat menghindari, madu ini juga mempercepat pengeringn luka dan menajamkan lagi penglihatan yang sempat kabur akibat penyakit diabetes.

2.      Menurunkan kadar kolesterol
Sebagaimana madu pada umumnya, memiliki khasiat untk menurunkan kolesterol. Ternyata madu pahit ini dapat menurunkan kolesterol jahat lebih cepat. Konsumsi 2x1 setiap hari  sangat baik bagi anda yang memiliki gangguan kolesterol. Sehingga kolesterol berangsur normal.
Selain menurunkan kadar kolesterol, madu ini juga baik untuk penderita darah tinggi. Karena dengan mengonsumsi madu ini tekanan darah juga menjadi normal kembali. 

3.      Baik untuk pencernaan
Madu pahit ini sangat baik untuk pencernaan anda. Sangat cocok dikonsumsi  penderita maag, madu pahit ini mampu menekan produksi asam lambung yang berlebihan, menghilangkan rasa sakit dan  mual ketika maag kambuh. Bahkan penyakit magh kronis sekalipun, penyakit ini akan sembuh atas izin Alloh. Rasa nyeri akan berangsur menghilang, perut tak terasa kembung lagi, perih berangsur menghilang dan pencernaan kembali seperti sedia kala. Selain itu, manfaat lain yang bisa didapat dari madu ini adalah kandungan antibiotik alaminya –yang aman bagi tubuh. Kandungan antibiotik alami madu ini dapat mengatasi keluhan infeksi pada saluran  pernapasan ringan, seperti : batuk, sakit tenggorokan, sesak napas dan flu.

4.      Untuk kecantikan
Madu pahit ini sangat baik untuk menjagakecantikan anda, ia berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam diwajah, menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, serta mengencangkan wajah sehingga anda terlihat awet muda. Caranya gampang saja, pakailah madu pahit ini sebagai masker menjelang tidur. Muka anda akan terlihat lebih kencng dan bersih.

5.      Untuk diet
Madu pahit ini bila dikonsumsi mampu membakar kalori dan lemak, sehingga baik bagi anda yang sedang melakukan program diet. Membakar lemak-lemak yang tertimbn di bawah kulit kibat kurang gerak. Madu ini juga berkasiat mengenyangkang juga sebagai asupan gizi seseorang yang sedaang menjalani diet. Jadi anda yang sedang diet jangan ragu untk mengonsumsi madu pahit ini. Karena porsi makan anda akan berkurang namun asupan gizi tidak terabaikan. 

6.      Meningkatkan stamina tubuh
Madu hitam pahit ini adalah juga pembangkit stamina dan vitalitas, sering disebut afrodisiak-material. Dan ini juga sudah terbukti di kalangan masyarakat luas dan  seluruh dunia. Setelah meminum madu murni ini, dijamin stamina anda akan lebih kuat, apalagi diminum sebelum beraktifitas berat misalnya berolahraga. Sehingga nada semangat dalam melakukan aktivitas anda sehari-hari.

7.      Manfaat lain
Madu pahhit ini memiliki banyak manfaat lagi yang tak dapat semuanya di sebutkan disini, diantaranya adalah:
Malaria
– Demam
– Kurang nafsu makan
– Reumatik
– Keputihan pada wanita
– Alergi
– Keluhan Ginjal
– Penyakit Jantung
– Memperkuat Liver/ hati
– Paru-paru dan asma
– Kolesterol
– Kurang tidur
– Mengurangi Mendengkur
– Afrodisiak ( Penambah stamina dan vitalitas pria dewasa)
– Mengatasi lemah syahwat
– dll.
Inilah segudang manfaat yang dapat diambil dari perut lebah. Dan anda akan merasakan sendiri khasiatnya manakala sudah mengonsumsinya.



Back To Top