Pada Dasarnya Artikel Ini Dibuat Untuk Menambah Ilmu Dan Dibagikan Secara Gratis!!! Ayoo Berbagi...

MASIHKAH ANDA MINUM COCA COLA DAN MINUMAN BERSODA LAINNYA SETELAH MENYAKSIKAN VIDIO INI?

Dewasa ini sudah banyak jenis-jenis minuman yang diproduksi. Dari minuman mineral, isotonil dan minuman penyegar. Yang sudah sangat mendarah daging salah satunya adalah minuman bersoda. Siapa yang tak kenal dengan coca cola, sprite, fanta dan lainnya. Minuman yang seolah dianggap keren jika kita menyediakannya di rumah-rumah. Seolah minuman orang-orang elit, bergengsi dan mahal begitu anggapannya.

Padahal anggapan ini sangatlah tidak benar. Minuman bersoda yangg kita anggap minuman orang berkelas justru di beberapa negara seperti Timur Tengah dan Malaisya produk ini di boikot. Alih-alih karena produksi minuman bersoda ini adalah AS dan Israel yaitu para zionis yang menyerang Negara-negara Islam. Di samping itu ternyata tulisan Coca Cola apa bila dihadapkan pada cermin akan membentuk tulisan "La Makkah La Muhammad" Yang artinya adalah "Tidak ada Mekkah dan Tudak ada Muhammad" yang jelas-jelas maksudnya adalah mengingkari adanya agama Islam. Karena simbol yang sangat identik dengan Islam adalah Mekkah dan Nabi ummat Islam adalah Muhammad.

Sayangnya jarang dari kita menyadiari itu. selain dengan penghinaan tersebut. Coca Cola dan minuman bersoda lainnya terdapat zat-zat yang berbahaya setara dengan pembersih closet. Jika anda tak percaya tuangkan minuman bersoda pada closet atau tempat cuci piring anda yang disinggahi kerak membandel. Biarkan bebera[pa saat lalu bersihkan maka kerak tersebut akan hilang. Selain kerak karat pada besi juga dapat dihilangkan. Bayangkan saja, larutan yang layak dijadikan pembersih WC kita masukkan kedalam tubuh kita. Simak vidio tentang bahaya coca cola ini:

Back To Top