Pada Dasarnya Artikel Ini Dibuat Untuk Menambah Ilmu Dan Dibagikan Secara Gratis!!! Ayoo Berbagi...

PENTING BAGI WANITA: BEGINI CARANYA AGAR ANDA TAK DI GANGGU SETAN SAAT HAID

Haid adalah tamu bulanan setiap wanita. Adanya haid menunjukkan bahwasaanya organ wanita tersebutr telah siap untuk hamil. Namun sebagaimana yang kita ketahui wanita haid itu dilarang mengerjakan shalat, puasa dan menyentuh Al Quran. Hal ini menjadikan wanita jauh dari Allah dan tak jarang diganggu oleh setan. Maka terkadang kita temui wanita yang diganggu setan seperti pelet, guna-guna atau kerasukan saat ia sedang haid.
Wanita juga kaum yang lemah sehingganya ia mudah patah dan terbawa perasaan. Hal ini digunakan setan untuk mempengaruhinya. Terlebih disaat haid saat pikiran kosong maka mudah sekali setan mencari celah. Untuk itu kita sebagai muslimah harus memiliki proteksi diri agar terhindar dari gangguan setan saat haid. lakukanlah hal berikut ini agar terhindar dari gangguan setan:

1. Perbanyak Berdzikir 

Pikiran dan hati yang kosong dari berdzikir akan mudah digangyu oleh setan. Oleh karena itu bagi wanita haid perbanyaklah berdzikir dan jangan lupakan dzikir ketika pagi dan petang selain gangguan setan, anda juga dapat terhindar dari kejahatan-kejahatan manusia yang mengirimkan buhul-buhul(sihir) kepada kita. 

2. Mendatangi Majelis Ilmu

Dengan ilmu kita semakin terarah. Dapat mengetahui bagaimana beribadah dengan benar. Banyak keutamaan saat kita menghadiri majelis ilmu. Disamping waktu lebih produktif kita mengurangi presentasi stress, juga berkurang. Kerena sejatinya stress dan frustasi dikarenakan jauhnya kita kepada Sang Pencipta. Mendatangi majelis ilmu ibarat gelas kosong yang dituangi air dingin. Jiwa yang gersang dihidangkan minuman segar. Maka ia akan terasa sangat sejuk. 

Jangan malas mendatangi majelis ilmu, karena teman-teman kita juga sebagai pengingat dan penyemangat ibadah ika. Sapu tak akandapat membersihkan jika hanya sebatang. Namun ia dapat membersihkan jika ia banyak dan kuat.

3. Mendengarkan Muratal 

Kendatipun tak boleh menyentuh Al Quran, wanita haid masih boleh mendengarkan bacaan Al Quran. Agar hati tak gersang dan kosong perbanyaklah mendengarkan ayat-ayat dalam Al Quran. Hal ini juga dapat meningkatkan kinerja otak. Karena Al QUran yang didengarkan secara berkala dapat mengasah otak kita. Serta menambah hafalan kita. Tak ada kerugian saat kita mendengarkan muratal dan menghafalkannya.

4. Perbanyak aktivitas

Aktivitas disini bukan berarti kita harus bekerja sepanjang hari. Aktifitas disini dapat diartikan kita tak boleh seorang diri dan termenung. Ajaklah keluarga anda bercengkrama, atau rekreasi. Usahakan jangan sampai pikiran anda kosong. atau anda juga bisa bereksplorasi dengan membuat kue bersama anak atau menbuat mainan sendiri.

Nah wanita muslimah. Jadi anda juga dapat meraih banyak pahala meskipun sedang haid. Juga dapat terhindar dari gangguan setan tentunya. Jadi waktu kita tak terbuang sia-sia.


Back To Top