Pada Dasarnya Artikel Ini Dibuat Untuk Menambah Ilmu Dan Dibagikan Secara Gratis!!! Ayoo Berbagi...

GUNAKAN CARA MUDAH INI UNTUK MENGHILANGKAN GORESAN PADA MOBIL ANDA

Mobil anda tergores? Jangan panik guys. Ada cara mudah yang dapat anda lakukan saat mobil anda tergores. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. 

Goresan mobil ini terjadi oleh banyak faktor dan yang paling menonjol adalah adanya gesekan dengan kendaraan lain seperti motor atau mobil. Meskipun hanya goresan hal ini dapat merogoh kantong yang cukup dalam. Yang terkadang menjadikan pemilik mobil menjadi agresif dan tidak mau tahu bila mobilnya tergores. 

Tahan emosi anda, bisa jadi ini adalah sebuah kecelakaan. Anda dapat melakukan cara mudah. yaitu:

Pertama: Siapkan alat untuk mencuci mobil, seperti air, sabun dan lap. Lalu siapkan cairan Scratch Remover dan kain Micro Fiber.Anda bisa mendapatkan dua alat ini di toko aksesoris mobil.

Kedua:Cuci mobil hingga bersih dan keringkan mobil. Pastikan mobil benar-benar bersih dan kering.

Ketiga: Ketika mobil sudah benar-benar kering maka oleskan Scrath Remover pada bagian mobil yang tergores. Dan gosok sedikit ditekan dengan kain Micro fiber. Lakukan hal ini tiga sampai lima kali dan ingat anda harus sabar dalam proses penghilangan gores ini. Cairan scrath remover ini tak berbahaya bagi cat mobil anda sehingga tidak mengurangi warna mobil anda.

Nah mudah bukan?
Tag : INFORMASI
Back To Top