Pada Dasarnya Artikel Ini Dibuat Untuk Menambah Ilmu Dan Dibagikan Secara Gratis!!! Ayoo Berbagi...

ASTAGHFIRULLAH ... PRODUK-PRODUK INI MENGHINA ISLAM

Di dunia ini sudah jutaan produk yang tersebar, mulai dari pakaian, makanan, tas, buku dan lain sebagainya. Berbagai merk juga terlampir untuk menambah kepopuleran produk yang disebar luaskan. Namun ternyata oknum anti Islam menunjukkkan kebencian mereka secara terselubung melalui produk yang mereka sebarluaskan. Dan kita sebagai ummat Islam yang tidak sadar terkadang juga memakai produk tersebut. Apa saja produk yang menghina Islam?


1. Sandal GlaciO

Beberapa waktu Indonesia sempat heboh. Pasalnya ditemukan Lafadz Allah dengan sangat jelas terdapat pada sandal bermerk GlaciO. Lafadz tersebut tertera pada bagian telapak alas jadi secara tak langsung apabila kita memakainya maka kita menginjak-injak lafadz Allah. Sendal ini diproduksi oleh Pabrik Pradipta Surya Makmur Surabaya, bagi kita yang mengetahuinya maka sebaiknya kita memboikot produk ini meskipun kualitasmnya bagus.


2. Coca Cola

Produk minuman satu ini tentu sudah sangat kita kenal. Bahkan tak jarang juga salah dari kita sangan menyukai minuman bersoda satu ini. Namun sadarkah anda? Bahwa tulisan Coca Cola yang apabila kita lihat dicermin ternyata membentuk tulisan Arab, yang berbunya"La Makkah La Muhammad" artinya "Tidak ada Mekkah dan Tidak ada Muhammad". Kata-kata ini tentunya sangat menghina, mereka mengingkari adanya Mekkah dan Nabi Muhammad SAW, padahal sudah tertera pada kitab manapun bahwa akan adanya nabi akhir zaman. Maka kita sebaiknya memboikot produk tersebut karena jika kita membelinya sama saja kita mendukung mereka menginjak-injak agama kita.

3. Permen Rainbow

Setelah geger sandal dengan Lafadz Allah, kini ditemukan kembali penghinaan tersebut pada bungkus permen yang bermerk Rainbow. Anda dapat mengeceknya di mini market atau warung terdekat. Permen dengan Merk Raibow ini diproduksi secara besar dan disebarluaskan di seluruh anusantara. Di bungkus permen tersebut pada kamus gaul nomor 008 terdapat kata"Yaowo" yang artinya Ya Allah. Sungguh penghinaan yang besar dimana nama Allah diplesetkan dan dijadikan bahan oloh-olokan. Kendati bercanda kitapun tak boleh menghina. Sesama manusia saja tak boleh apalagi ini dengan Sang Pencipta.

4. Sandal Merk Crocs

Bila tadi Lafadz Allah terdapat pada telapak kaki sandal ini terdapat pada simbol produksi sandal tersebut. Sanda Crocs atau kita biasanya menyebutnya dengan sandal buaya, sempat membooming dan menjadi style. Namun tak sadarkah kita gambar buaya yang menjadi icon produk tersebut apabila dibalik akan membentuk lafadz Allah. Hal ini tentunya sangat menyayat hati kita. karena bahkan tak jarang banyak yang menjualnya justru beragama Islam. Karena ketidak tahuan dan ketidak mawasan mereka sehingganya produk yang mereka jual sejatinya adalah menghina Islam.

5. Sepatu Merk NIKE

Telah ditemukan Lafadz Allah terpampang pada sebuah sepatu merek NIKE. Lafadz ini tercantum pada belakan sepatu atau lebih tepatnya bagian tumit. 

Kita sebagai ummat Islam Harus waspada dengan simbol-simbol berbagai produk agar tak salah dalam memilih. Kendatipun hanya simbol dengan membelinya berati kita telah mendonasikan biaya dalam menghina Allah dan Rosulnya. Allah SWT berfirman:

"Dan jika kamu tanyakan kepada orang-orang munafik (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami hanyalah bersendau gurau dan bermain-main saja." Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok? Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu telah kafir sesudah beriman..."." (Bara'ah/At-Taubah: 65-66)

Tag : HEBOH, INFORMASI
Back To Top